× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Gelar Temu Kader dan Gebyar Karya

Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Gelar Temu Kader dan Gebyar Karya
Senin , 17 April 2017 12:56

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulsel menggelar Temu Kader, serta gebyar karya,  kriya dan cinta budaya Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (17/4/2017).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel,  Ayunsri Harahap mengatakan, temu kader ini diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/kota se Sulsel. Selain itu juga diikuti oleh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dan desa. 

"Para ibu camat juga hadir. Ini pertamakalinya. Kami mengundang khusus. Juga para ibu desa," ungkap Ayunsri. 

Ia menambahkan, ada beberapa agenda yang akan digelar sebagai rangkaian temu kader tersebut. Diantaranya pameran ekonomi kreatif,  rapat kerja,  serta pementasan seni nada dan gaya. 

"Lomba nada dan gaya akan diikuti oleh seluruh pimpinan eselon II Pemprov Sulsel,  melawan kepala dinas dari Kabupaten/Kota di Sulsel," jelasnya. 

Adapun tujuan ini dilaksanakan secara bersama oleh PKk dan Dekranasda. Hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Penulis : Al Khoriah Etiek Nugraha

Editor : Chaerul

Komentar