× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

THR Anda Tidak Jelas? Hubungi Disnakertrans Sulsel

THR Anda Tidak Jelas? Hubungi Disnakertrans Sulsel
Rabu , 1 Juni 2016 11:06

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulsel, kembali akan membuka posko aduan dan Call Center Tunjangan Hari Raya (THR).

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Disnakertrans Sulsel, A. Edison, pihaknya akan membuka posko aduan dan juga Call Centre bagi pekerja yang jika nantinya tidak mendapatkan THR sebelum hari pelaksanaan Idul Fitri.

"Nanti akan kita buka pos aduan, juga nanti ada call centre. Tapi belum dirapatkan. Hari Senin, mungkin kita rapat, terkait posko aduan itu seperti apa nantinya. Yang jelas akan ada," ungkap A. Edison kepada Rakyatku.com, Kamis (26/5/2016).

Ia menambahkan, pihaknya terus melakukan pengawasan ke perusahaan, untuk mengantisipasi adanya perusahaan yang tidak memberikan hak karyawannya. Efektifnya, pekerja mendapatkan THR satu minggu sebelum pelaksanaan hari raya Idul Fitri. (Ais/Adil Anar)

Penulis :

Editor :

Komentar