× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Sikapi Aksi Terorisme, NA Minta Pimpinan Daerah Hati-hati Ambil Keputusan

Sikapi Aksi Terorisme, NA Minta Pimpinan Daerah Hati-hati Ambil Keputusan
Kamis , 14 November 2019 22:08

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada bupati dan wali kota agar berhati-hati mengambil keputusan atau kebijakan. Terlebih jika keputusan tersebut merugikan dan membuat tidak puas masyarakat.

Pesan ini menyusul peristiwa aksi teror di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) kemarin.

"Setiap kebijakan kita harus basisnya riset, apa manfaat dan masalah yang ditimbulkannya. Kita tak bisa menduga kapan ancaman itu datang. Secara alami bisa dihilangkan dengan perbaiki ekonomi masyarakat," ujarnya.

"Pemerintah berpihak kepada rakyat, bangun komunikasi yang baik ke masyarakat. Pengalaman bom medan ini harus jadi perhatian, harus cepat koordinasi," lanjutnya.

Diketahui dalam waktu dekat, Gubernur Sulsel Prof Nurdin akan mengumpulkan seluruh jajaran Forkopimda hingga kabupaten-kota. Rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan DIPA ini juga akan membahas masalah keamanan.

Penulis : Fathul Khair

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar