× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Selamat! Pemprov Sulsel Raih Penghargaan dari Kementerian Pertanian

Selamat! Pemprov Sulsel Raih Penghargaan dari Kementerian Pertanian
Syahrul Yasin Limpo.
Kamis , 16 Februari 2017 17:08

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deretan penghargaan Pemerintah Provinsi Sulsel kembali bertambah. Kali ini prestasi Sulsel bertambah di sektor perkebunan. Kementerian Pertanian dalam hal ini Direktorat Jenderal Perkebunan memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sebagai kepala daerah yang mampu menjadikan Dinas Perkebunan Provinsi Sulsel berdiri sendiri hingga saat ini. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI Ir. Bambang MM, dalam Rapat koordinasi Teknis Pembangunan Perkebunan 2017, yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Kamis (16/2/2017).

Selain itu, piagam penghargaan juga diterima Pemprov Sulsel sebagai kategori produk unggulan hasil perkebunan yaitu kopi arabika kalosi Enrekang atau yang dikenal Kopi Asik.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya menegaskan komitmen untuk 
menjadikan perkebunan Sulsel lebih maju ke depannya. 

"Segala kegiatan pengelolaan perkebunan harus dilakukan secara komprehensif dan terpadu dengan mensinergikan semua sumber daya yang dimiliki. Pemangku kepentingan juga dipandang perlu melakukan penguatan koordinasi dan pembinaan pembangunan yang sifatnya partisipatif antara pusat dan daerah," pungkasnya.

Penulis :

Editor : Adil Patawai

Komentar