× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Jelang Harkopnas, Kadiskop Sulsel Harap Koperasi Makin Efektif

Jelang Harkopnas, Kadiskop Sulsel Harap Koperasi Makin Efektif
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, Syamsu Alam Ibrahim
Senin , 19 Juni 2017 14:50

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kota Makassar akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Hari Koperasi Nasional tahun 2017 ini. Hal ini tentu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulsel, melalui Dinas Koperasi dan UMKM.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel, Syamsu Alam Ibrahim mangatakan, untuk peringatan Harkopnas ini ditangani seluruhnya oleh Pemerintah Kota Makassar. Namun pihak pemprov tentunya akan mendukung.

"Ketua panitianya yakni Walikota Makassar, Danny Pomanto. Meski begitu, tentu kami akan mendukung setiap agenda, dalam rangka memperingati Harkopnas," ungkapnya kepada Rakyatku.com, Sabtu (17/6/2017).

Ia berharap dengan digelarnya Harkopnas di Makassar ini, bisa mengenergi koperasi-koperasi yang ada di Makassar maupun di Sulsel secara keseluruhan.

"Kita tentunya berharap koperasi-koperasi yang ada dapat menjalankan peranannya secara efektif dan maksimal, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Harkopnas yang jatuh pada 12 Juli mendatang ini, rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Serta dihadiri oleh pelaku usaha Koperasi se-Indonesia.

Penulis : Nur Izzati

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar