× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Jangan Takut, Lawan..! Sulsel Harus Aman..!

Jangan Takut, Lawan..! Sulsel Harus Aman..!
Selasa , 2 Februari 2016 16:28

MELIHAT ada bom yang sangat dekat dan berada di sekitar kita saat ini, bisa meledak setiap saat. Di semua tempat. Hampir semua orang tidak bisa paham alasannya apa dan untuk apa..! Maka kita semua anak bangsa harus berbuat apa?

Harus bilang apa? Nasehat apa yang tepat untuk jadi pegangan kita? Bangsa ini sebaiknya bagaimana dan pemerintah harus berbuat apa? Kan jelas dalam agama dan dalam pandangan apapun ini tidak benar. Saudara.. Membunuh, mengorbankan makhluk, bunuh diri adalah haram dan dosa…!!

Kajian kebenaran filosofis apapun itu tidak benar. Kajian sosiologis manfaat untuk kemaslahatan ummat ini juga tidak tepat. Dan itu bela siapa? Kajian kultural dan yuridis pun kita tidak ketemu pembenarannya.

Kalau begitu kita harus sama-sama katakan. Kita tidak setuju bom-boman. Dan kita tidak boleh takut untuk hadapi. Kita harus bantu Polri dan TNI untuk bertindak. Karena pemerintah pasti tidak kuat hadapi sendiri.

Rakyat harus sama-sama hadapi dan lawan itu. Ingat, bom-bom dan radikalisme seperti itu bukan saja ancaman pembunuhan. Tetapi sudah akan hancurkan ekonomi kita. Dan ekonomi yang tumbang menjadi pembunuhan yang massal. Naudzubillahi Mindzalik..!

Saya harap Sulsel tidak seperti itu karena ada jaki semua…. !!!! Bantuka bosss…!!! SYL Way, Jumat (15/1/16) jam 00:00 @gubernuran..

Penulis :

Editor :

Komentar