× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Ini Kunci Kehebatan SYL Sebagai Pemimpin

Ini Kunci Kehebatan SYL Sebagai Pemimpin
Selasa , 29 Maret 2016 11:38

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gaya kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo tak diragukan lagi. Kepemimpinan yang tegas dengan maksud mensejahterahkan rakyat menjadi ciri khasnya. 

Dalam berkompetisi, ia tak gentar menghadapi segala macam persaingan. Menurutnya, kehebatan seseorang akan terukur jika mampu membuat musuh tak berkutik. Namun, kehebatan itu akan sempurna jika musuh bisa menjalin berteman dan menghormati kita.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulsel dua periode ini dalam rekaman suara SYL Way yang melantungkan, "Kau... hebat. Kalau musuhmu tak berkutik menghadapi mu. Tapi kau sempurna, kalau musuhmu pun tetap berteman dan menghormatimu. Karena kau tidak sangat ekstrim menganggapnya musuh, bukan?". 

Atau dengan kata lain, kata mantan Bupati Gowa dua periode itu, Bukalah pintu maafmu selalu. Bagi mereka yang mau bertaubat dan kembali ke jalan yang benar sesuai keyakinanmu.

"Kau akan tenang berkarya dan berkarir dengan kebaikan yang kau taburkan. Yakinlah, tuhan akan memberi jalan pada karirmu. Samala' ki. 29 Maret 2016, SYL". (Al Khoriah/Wiwi)

Penulis :

Editor :

Komentar