× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Humas Pemrov Sulsel Raih Penghargaan, Devo: Modal Utama Lebih Baik Kedepan

Humas Pemrov Sulsel Raih Penghargaan, Devo: Modal Utama Lebih Baik Kedepan
Jumat , 24 Maret 2017 19:13

RAKYATKU.COM, DENPASAR - Humas Pemprov Sulsel meraih penghargaan sebagai Pemenang Utama PR INDONESIA Media Awards 2017 Kategori Media Relations di Denpasar Bali, Jumat (24/3/2017).

Keberhasilan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel meraih penghargaan tertinggi ini menjadi cambuk dan motivasi untuk lebih berprestasi dan  lebih baik kedepan.

"Prestasi ini juga jadi modal kita untuk lebih bekerja keras, dan mencapai prestasi yang lebih baik kedepannya," kata Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi.

Prestasi Sulsel ini sejajar dengan provinsi utama lainnya di Indonesia. Seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan yang sama pada kategori tersebut. 

"Penghargaan ini menjadi bukti dan kepercayaan dari Public Relation Indonesia yang melihat bagaimana Pemprov Sulsel mampu menjadi jembatan yang baik, dalam menyampaikan informasi pembangunan dan menjalin kerjasama dengan media-media," ujar Devo.

Terdapat 13 juri dalam kompetisi ini, dan juri melihat ini melebihi ekpektasi. Magdalena Wenas selaku Presiden PR Society Indonesia mengatakan, pemahaman lembaga termasuk pemerintahan semakin baik terhadap program kerja mereka dan kinerja PR makin terintegrasi.

Selain pemberian penghargaan pada event PRIA 2017, ini juga dirangkaikan dengan deklarasi PR INDONESIA melawan Hoax atau penyebaran berita palsu.

Penulis : Azwar

Editor : Adil Patawai

Komentar