× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Gubernur Sulsel Hadiri Musda Orari Sulsel

Gubernur Sulsel Hadiri Musda Orari Sulsel
Rabu , 17 Mei 2017 17:03

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Musyawarah Daerah (Musda) VIII Organisasi Radio Amatir (Orari) Daerah Sulsel dibuka langsung oleh Ketua Orari Pusat, Abidin dan didampingi oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Pembukaan Musda Orari ini digelar di Baruga Karaeng Patingalloang, Rujab Gubernur, Rabu (17/5/2017).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel yang juga merupakan , Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan terima kasih, pada seluruh anggota Orari Sulsel. Ungkapan ini ia berikan, atas kinerja dari semua anggota yang senantiasa membantunya menjalankan roda organisasi secara maksimal.

Menurutnya, selama ini Orari sudah membuktikan diri sebagai organisasi terstruktur dan besar seperti yang diharapkan bersama. 

"Kita berharap Musyawarah dan Rapat Kerja Reguler yang dilaksanakan pengurus kali ini bisa berjalan lancar dan terlaksana dengan baik," ungkapnya. 

Syahrul juga menambahkan, Orari juga telah membuktikan, selalu hadir dalam momen penting yang terjadi di masyarakat. Mulai dari perhelatan politik, tanggap bencana, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Oleh karena itu, tepat jika kita sebut Orari ini adalah angel guard atau malaikat penjaga masyarakat," ungkapnya.

Musda Orari Sulsel kali ini mengangkat tema Membangun Komitmen ORARI sebagai Mitra Pemerintah dalam Rangka Akselarasi Pembangunan di Sulsel. 

Penulis : Nur Izzati

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar