× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Hadiri Peringatan HUT ke 673 Sidrap

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Hadiri Peringatan HUT ke 673 Sidrap
Sabtu , 18 Februari 2017 10:57

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nuansa biru mendominasi dekorasi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-673 Kabupaten Sidrap di lapangan upacara Kompleks SKPD Pemkab Sidrap, Sabtu (18/2/2017). Mulai dari panggung hingga pakaian yang dikenakan tamu-tamu hajatan tahunan itu. 

Di antara para tamu, turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Wakil Ketua DPRD Sulsel Rahmatika Dewi, dan Bupati Sidrap Rusdi Masse. 

Peringatan hari jadi itu diwarnai penampilan marching band yang diprakarsai Rusdi Masse, yakni Oriza Sativa Marching Band. 

Para putra-putri Sidrap yang tergabung dalam kelompok itu membawakan beberapa lagu, dengan berbeda genre.

Marching band ini terbentuk pada 15 Desember 2015 dengan mengumpulkan putra-putri terbaik Sidrap melalui seleksi ketat. Marching band ini juga menjadi ajang promosi daerah Sidrap baik pada tingkat lokal maupun nasional. 

Oriza Sativa Marching Band ini telah beberapa kali tampil pada even-even nasional. Salah satunya pada Festival Pelajar #1 HUT Sulsel ke 347 di Makassar. 

Penulis : Al Khoriah Etiek Nugraha

Editor : Chaerul

Komentar