× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Disdik Lutra Keluhkan UPTD ke None

Disdik Lutra Keluhkan UPTD ke None
Rabu , 22 Maret 2017 10:05

?RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, Jasrum mengeluhkan UPTD Disdik di Putra, kepada Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo (None).

Ia mengaku tidak ada koordinasi saat UPTD tersebut menjabat di Lutra. Disamping itu, menurut Jasrun sebelum menjadi Kepala UPTD yang bersangkutan juga sempat bermasalah dengan pihaknya di Disdik. 

"Sebelumnya dia adalah seorang kepala sekolah. Dan pernah ada permasalahan-permasalahan, sehingga saya berhentikan dari jabatan kepala sekolahnya. Kok sekarang naik jadi UPTD. Saya heran waktu setelah di lantik, tidak ada juga konfirmasi saat mau pelantikan," ungkapnya. 

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo (None) mengatakan, penunjukan tersebut merupakan kewenangan kepegawaian. Bukan dari Dinas Pendidikan. 

"Pada saat di provinsi dia dipromosi. Dan dia di dipromosi melalui BKD. Kalau itu pertimbangan kepegawaian bukan kependidikan," kata None. 

Namun begitu, ia akan coba meluruskan permasalahan ini. Karena memang terkait UPTD Disdik di Kabupaten/kota ini memang pihaknya hanya terima jadi dari kepegawaian.

Penulis : Al Khoriah Etiek Nugraha

Editor : Chaerul

Komentar