× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

Dinas KISP Sulsel Optimalisasi Layanan LPSE

Dinas KISP Sulsel Optimalisasi Layanan LPSE
Jumat , 10 Februari 2017 17:49

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai dinas yang baru saja terbentuk, Dinas Komunikasi,  informatika, Statistik dan Persandian (KISP) telah menyusun program-program yang akan difokuskan pada tahun 2017 ini. 

Salah satunya yakni terkait optimalisasi layanan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Kepala Dinas KISP, Andi Hadullah mengatakan, layanan pengadaan barang secara elektronik tersebut akan dimaksimalkan. Yakni melalui layanan yang disebut, layanan prima cepat, cermat, akurat dan profesional (CCAP).

"Layanan kita buka kepada semua pihak yang terkait dengan LPSE. Kalau ada kesulitan mengaksesnya, bisa langsung kontak ke call center 08124281347," ujar Hadullah, Jumat (10/2/2017).

Selain itu, Hasdullah juga akan berkordinasi dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan seluruh OPD terkait, untuk mendukung kebijakan Gubernur Sulsel mengenai proses percepatan pengadaan barang dan jasa tahun 2017 ini. 

Planning-nya, triwulan satu pelelangan sudah proses. Kita dorong di triwulan kedua sudah action paket-paket kegiatannya. Sehingga ada waktu yang cukup untuk penyelesaian paket-paket pekerjaan. Dan hasil kegiatan nya segera dapat dinikmati publik dan juga penyerapan anggaran bisa berjalan normal. Doakan semuanya ini dapat berjalan lancar dan on the right track," jelasnya. 

Selain Antara lain, pelayanan prima LPSE, Dinas KISP juga memiliki program prioritas lainnya. Diantaranya peningkatan pembinaan dan pengawasan informasi publik, peningkatan layanan informasi berbasis teknologi informasi, serta peningkatan kualitas data statistik.

Penulis : Al Khoriah

Editor : Jumardin Akas

Komentar