× Badan Pendapatan Daerah Biro Bina Hukum Dan HAM Biro Bina Kesejahteraan Biro Bina Mental Dan Spiritual Biro Bina Napza Dan Hiv-Aids Biro Bina Pembangunan Biro Bina Perekonomian Biro Humas Dan Protokol Biro Kerjasama Biro Organisasi Dan Kepegawaian Biro Pemerintahan Biro Pemerintahan Daerah Biro Pengelolaan Asset Daerah Biro Umum Dan Perlengkapan Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Dinas Energi Dan Sumberdaya Mineral Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Dinas Kehutanan Dinas Kelautan Dan Perikanan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Pengendalian P Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Daerah Tanaman Pangan & Hor Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandia Dinas Koperasi Dan UMKM Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Dinas Pemuda Dan Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pin Dinas Pendidikan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Pengelolaan Sumberdaya Air Cipta Karya & Tat Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perindustrian Dinas Perkebunan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman & Pertahanan Dinas Peternakan Dinas Sosial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Inspektorat Provinsi Kantor Penghubung Provinsi Sulsel Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kepegawaian Daerah Kesatuan Bangsa Dan Politik Ketahanan Pangan Daerah Koordinasi Penyuluh Lintas Kabupaten/Kota Penanggulangan Bencana Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pengelolaan Keuangan Daerah Perencanaan Pembangunan Daerah Perpustakaan Dan Arsip Daerah Sekretariat DP Korpri Sekretariat DPRD Sekretariat KPID

BKD Sulsel Serahkan SK ke 164 CPNS Lingkup Pemprov Sulsel

Kamis , 26 Oktober 2017 20:15

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Data DPLH Sulsel, Kamis (26/10/2017).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Ashari F Radjamilo menyerahkan langsung SK tersebut kepada 164 CPNS yang telah menjalani masa percobaan lebih dari dua tahun.

Dalam sambutannya, Ashari mengucapkan selamat kepada CPNS  yang telah menerima SK pengangkatan PNS. Ia pun menekankan kepada penerima SK tersebut untuk lebih mengedepankan amanah dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Pikirkan bagaimana pengabdian kita terhadap masyarakat, jaga amanah dan etika kita saat melaksanakan tugas, tentu kita sebagai ASN wajib memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat," ujarnya.

Ashari menegaskan, kedisiplinan adalah sifat yang harus dimiliki setiap ASN. "Jangan buang waktu kita dengan hal-hal yang bersifat tidak penting, gunakan waktu kita sebaik-baiknya, agar karir kedepan semakin baik," tegasnya.

Setiap ASN, kata Ashari, dituntut untuk memberikan bukti nyata terhadap masyarakat. Untuk itu, ia mengingatkan, dalam pelaksanaan tugas ASN harus cerdas dan cermat untuk memperoleh hasil yang baik.

"Kita tahu, semakin banyak tantangan yang dihadapi, untuk itu mari kita laksanakan tugas dngan sebaik mungkin," imbaunya.

Berdasarkan informasi yang diterima, CPNS yang menerima SK tersebut diantaranya, jabatan guru sebanyak 111 orang, jabatan inspektur ketenagalistrikan 2 orang, jabatan pengawas ketenagakerjaan 1 orang, jabatan penyuluh kehutanan 5 orang, jabatan polisi kehutanan 6 orang dan jabatan teknis administrasi sebanyak 39 orang.

Penulis : Nur Izzati

Editor : Chaerul

Komentar